Indovertiser angin segar pemilik website dan pengiklan


Indovertiser sebagai salah satu marketad place atau agen iklan indonesia memebrikan anginsegar yang memberikan semangan dunia periklanan indonesia.
Indovertiser hadir karena ingin menjadi media antara pengiklan dan penerbit iklan, sehingga terjadi trnsaski antar keduanya dengan saling menguntungkan

penerbit iklan akan mendapatkan komosi atas penampilan iklan advertiser di websitenya, dan pemasang iklan mendapatkan keuntungan meningkatkan kunjungan kewebsitenya, toko onlinenya, dan menapatkan pembeli yang potensial.

Indovertiser menyadari potensi iklan di internet makin berekembang kebutuhan akan iklan akan meningkat, pemilik website juga meningkat,
utnuk itu indovertiser berusaha menngandeng pemilik situs sebanyak banyak nya dengan kualifikasi situs yang memenuhi sarat untuk menampilkan iklan.

dengan demikian akan memberikan keuntungan kepada pemasang iklan untuk memasang iklan di jaringan iklan indovertiser

TENTANG INDOVERTISER

Media pemasangan iklan ada banyak, salah satu yang populer di dunia maya adalah Pay per Click. Atau istilah Indonesia bayar berdasarkan jumlah klik. Istilah ini sebenarnya sudah muncul sejak lama, namun dulu cuma ada di luar negeri, contohnya google adsense yang sangat kondang, namun karena ulah beberapa gelintir orang yang berbuat curang, maka googlepun memblacklist Indonesia sebagai publisher / penayang iklan. Tidak sedikit yang sudah mendapatkan ratusan dollar, harus menggigit jari lantaran accountnya di ban alias dihapus oleh google.
Namun angin segar mulai berhembus. Saat ini bermunculan PPC lokal di negeri kita tercinta ini. Indovertiser,PPCindo, kliksaya, kumpulblogger, dan masih banyak lagi. Mereka memberikan konsep yang tidak jauh berbeda dengan google adsense. Namun yang menarik, transaksinya lebih mudah karena mereka memberikan beberapa pilihan opsi pembayaran baik itu menngunakan paypal ataupun bank menggunakan bank lokal dan dengan mata uang Rupiah.



Jadi konsep PPC (Pay per Click) adalah konsep dimana advertiser alias pemasang iklan hanya akan dikenakan biaya sebanyak pengunjung yang mereka terima. Jadi advertiser hanya akan dikenakan biaya jika ada unique visitor, bukan hits.

Pada artikel ini saya fokuskan kepada Indovertiser, sebagai salah satu pelopor PPC di Indonesia. Kiprah Indovertiser sangat membanggakan dimata advertiser. Karena dia berani ambil resiko memblack list publisher2 yang nakal, dan tidak mentaati aturan. Langkah berani ini bukan main-main, indovertiser tidak ingin advertiser mengeluarkan duit percuma. Tujuan seseorang memasang iklan tidak lain adalah ingin produk atau jasa yang ditawarkannya laku. Dan indovertiser sangat pengertian dengan melakukan blacklist masal pada para publisher yang mengklik iklannya sendiri demi mengeruk keuntungan peribadi. Ya mungkin sudah watak sebagian besar warga Indonesia, gak di luar gak di dalam tetep aja curang. Tapi kami acungi jempol karena Indovertiser telah berani memberikan pelajaran berharga bagi masyarakat agar berbuat jujur, walaupun hal ini harus dibayar mahal dengan cacian para publisher nakal tersebut.

Tampilannya iklan dari indovertiser sangat lebih segar dan menunya lebih beragam. publisher bisa menentukan sendiri warna iklannya untuk menyesuaikan dengan tampilan dasar website sehingga tidak menggangu konten yang lain. publisher bisa menolak iklan yang tidak diinginkan, misalnya ada website saingan atau rival dari website publisshre yang tidak ingin di tampilkan, maka pada menu buat kode html di bawah ada pilihan filter website. Dan publsiher bisa menentukan iklan ber kategori atau kmengandung keyword apa saja yang ingin ditampilkan di websitenya. Indovertiser memang belum menerapkan sistem referral, walaupun sudah ada sistem tertanam dalam indovertiser, karena masih dalam tahap pengen=mbangan lebih k=lanjut agar hasil referral bisa memuaskan. Tapi menurut pihak indovertiser kemungkinan bulan depan sudah bisa di laounching sistem referral tersebut, kita doakan mudahan cepat terlaksana.

indovertiser juga memiliki pilihan jenis iklan, yaitu iklan text, iklan banner, dalam berbagai ukuran dan dalam waktu dekat juga akan menerbitkan iklan berbasis flash

tarif iklan minimum $ 0,03 atau setara dengan Rp 300,- penawaran harga fleksibel di berikan sepenuhnya untuk memutuskan kepada advertiser atau pengiklan, apakah dengan menggunakan nilai dasar tersebut atau menambahkan , tentunya dengan menambahkan angka tersebut semakin sering iklan ditampilkan dalam persaingan dengan pemasang iklan lain.

komisi publisher adalah 60 % dari nilai/klik.


Nah, utnuk pemasang iklan, jangan ragu lagi bergabung untuk memasang iklan melalui indovertiser, karena sistem yang aman, dari froud of click, (kesalahan atau kecuranagn klik pada iklan) walau pun FOC terjadi, itu tidak akan menjadi klik yang valid, maksudnya klik tersebut adalah gratis, dan publisher tidak akan mendapatkan komisi dari klik tersebut

Buat publsiher yang ingin meningkatkan pendapatan dari klik, sebaik jangan klik sendiri atau dengan team klik, karena percuma saja. lebih gunakan cara yang bersih dan halal. yaitu dengan berusaha meningkatkan pengunjung kewebsitenya, kan percuma kalo tidak pengunjung siapa yang mau klik iklan tersebut.

Indovertiser juga akan dengan cepatt mengidentifikasi froud of click, dan memberi peringatan pertama dan terakhir langsung, setelah itu jika mengulangi lagi, account kangsung di banned alias ditutup.

Indovertiser juga akan menyaring situs, yang akan menjadi partner jaringan iklannya.

Ini semua dilakukan dengan asas sama-sama menguntungkan dan tidak adayang merasa dirugikan, baik itu pihak pengiklan, penerbit iklan, dan tentunya indovertiser sendiri. dengan demikian kredibilitas periklanan indonesia akan meningkat, jadikanlah kasus google tersebut menjadi pelajaran yang berharga dimasa datang.

Anda tertarik beriklan atau ingin meneribitkan iklan bersama indovertiser,
Jadi tunggu apa lagi. Jika ingin ikan berupa text, silakan daftar di Indovertiser.

pasang iklan klik menu advertiser
penerbit iklan klik menu Publisher untuk register.

ok semoga sukses menghasil kan uang di internet bersama indovertiser.com